Malam Yang Menegangkan, Bertemu Hantu ! Part 2

Malam Yang Menegangkan, Bertemu Hantu ! Part 2   

Pada cerita sebelumnya saipul kehujanan dan berpindah tempat, Tak lama saipul melihat sinar merah dan sinar itu terlihat jelas oleh saipul. dan lama kelamaan sinar itu pun berubah menjadi wujud keris yang menancap ditanah. Gopar pun tak seret dan aku kasih tau bahwa ada keris yang masih menyala dan menancap ditanah. Anehnya dia tidak tau dan kebinggungan mencari keris tersebut. 
Mana sih, Mana ada keris.?? Tanya gopar 
Ituloh par, Dibawahnya pohon pisang.!! Jawab ku. "Sambil aku tunjukan tempatnya" 
Gopar pun mengetahuinya, Tapi dia cuma manggut manggut aja, Pelan tapi pasti sinar merah itu pun menghilang. 

Lah tiba tiba ada suara gedebuk dibelakang kananku, Kontan saat itu jantungku berdegup kencan, serasa mau putus. Dengan melompat aku pun merangkung pundak sigopar. Aku pun bertanya kepada gopar. 

Par, suara apa itu.?? Tanyaku panik. 
Santai aja, Gak usah digubris.!! Jawab Gopar. 
Santai gimana par.? Lah wong jantungku dag dig dug der giniloh.!! Jawab ku. 
Kaget beneran loh aku ini, par.!! Sambungku. 
Gopar pun menyuruh saya untuk menghampiri asal suara tersebut.!! Memang gak jauh, kurang lebih 3 meteran dan korekpun aku nyalakan supaya terang. Tapi memang benar kata sigopar kalau gak ada apa apa. Dan aku pun balik duduk sambil menyalakan rokok, Tapi hatiku bertanya tanya "apa ya yang barusan itu" 
Akupn kembali melihat jam kali ini sudah menunjukan pukul 02.15 Gopar pun bertanya jam berapa kok udah dingin.?? 
Jam 02.15 par.!! Jawabku. 
Aku pun kembali duduk sambil menghabiskan rokok.
Apa kamu tidak mencium bau sesuatu, pul.??  Kata gopar. 
Tidak par.! Cuma bau asap rokok ku aja par.! Jawab ku. 
Gopar pun menyuruhku agar mematikan rokok ku, Dan akupun menurutinya. 
Iya par.! Bau wangi banget seperti bunga melati, Tapi mirip minyak serimpi.!! Jawab ku. 
Ya wes, Sekarang coba kamu liat siapa yang berdiri disampingku.? Kata gopar. 
Tidak ada siapa siapa par.?? Jawabku. 
Goparpun sendakep sambil merem dan aku melihat sigopar, Dan hal aneh terjadi. Tiba tiba ada seorang cewek cantik yang berdiri disamping gopar. Rambutnya panjang sepaha, bajunya serba putih. Matanya tajam dan bodohnya aku waktu itu tidak melihat kakinya. Aku kembali nyalakan rokokku dan berpikir "Siapa ya cewek cantik itu" Dan aneh, Cewek itu pun tiba tiba hilang dan aku bertanya pada sigopar. 

Lah cewek cantik yang tadi kemana par.?? Kataku penasaran. 
Lah itu duduk disamping kananmu.!! Jawab sigopar. Sambil tersenyum. 
Kontan waktu itu tengorokan ku terasa kering dan kaku, Jantungku berdegub kencan serasa mau melayang. Kepala terasa besar sekali. Akupun menghampiri gopar. 
Ayo par, anterin aku pulang.!! Kataku. 

Dan goparpun pulang setelah mengantarku, Meskipun rumahnya jauh. Didalam rumah aku gak bisa tidur dan kunyalakan semua lampu. Ditempat tidur aku berfikir kenapa malam ini kok menegangkan sekali. Siapa perempuan cantik yang duduk disampingku tadi ya.? Rasa takut masih menyelimuti hatiku. Gak lama ada suara tahrim subuh dan hatiku lmayan bisa tenang. Aku pun langsung tertidur.!! 

Itulah cerita nyata dari saya, Saipul di blitar. Terima kasih telah setia dicerita misteri dan semoga bermanfaat.