Wisata Mistik Di Gunung Bundher ! Part 1

Wisata Mistik DiGunung Bundher ! Part 1

Sobat mistik berjumpa lagi dengan kami, kali ini kami akan bercerita tentang kisah nyata yang dialami oleh Joko asal malang, Dengan judul Wisata Mistik Di Gunung Bunder.
Saya adalah Joko Sumarto asal malang yang saat ini sedang mencari nafkah dijakarta sebagai sopir bis. Bagi saya profesi sopir selain butuh skill yang handal tetapi juga harus punya nyali yangbesar teritama menghadapi gangguan dari makluk gaib di sepanjang perjalanan.

Saya berusaha mengingat kejadian seram yang pernah saya alami disepanjang karir saya sebagai sopir bis, Disinilah awal mula kisah nyata yang pernah saya alami.
Tahun 2002 saya mlai bekerja sebagai supir bis malam yang bergarasi didaerah bekasi, Suatu hari saya mendapatkan pesanan wisata kegunung bunder yang ada didaerah bogor. Saya mulai membawa penumpang dari jakarta jam 5 sore dan saat itu saya benar benar tidak tau daerah gunung bunder, Tetapi sebagai supir bis saya tidak akan mudah menyerah, dan saya harus menyelesaikan pekerjaan yang diberikan kantor kepada saya. Kali ini saya didampingi seorang kernet, yang bernama Bokir.

Kondisi jakarta pada jumat sore begitu begitu macet, Apalagi membawa bis wisata yang besar akan sangat terasa lama perjalanan kali ini. Trus kupacu bis ini dan akhirnya sampai juga digapura gunung bunder, Kira kira jam setengah 9 malam dengan cuaca yang gerimis.!! Dan saya kaget ternyata pada saat masuk gapura jalannya begitu kecil. Sampai sampai badan bis tidak cukup untuk masuk ke jalan tersebut. Dan saya mendongkol dalam hati " Bisa bisanya kantor menerima pesanan ditempat yang seperti ini ".

Dengan hati hati saya bawa bis tesebut ketempat tujuan, Sempat beberapa kali saya menyerempet pagar milik warga. Karena saya juga harus mengambil haluan jauh jika ada belokan. Setelah berjang keras akhirnya saya sudah sampai kedepan gerbang taman nasional gunung salak. Kira kira jam 10 jalanan makin lama makin sempit, disamping itu jalanan juga naik turun. Sebelah tebing yang sangat terjal dan sebelahnya lagi adalah jurang yang sangat curam.

Ketika memasuki tanjakan terakhir diculuk, saya melihat dikaca bis sebelah kanan ada pohon pinus yang tumbuh di antara jurang yang sangat curam.
Entah kenapa bis yang saya sopiri tiba tiba mogok dan gak kuat menanjak, Padahal disitu tanjakannya biasa saja tidak begitu extrim. Anehnya disini bis seperti tertahan dan tak mau jalan. Parahnya lagi saya terjebak ditengah tengah tanjakan. Saat itu ada 2 pilihan. Jika mundur bis akan masuk kedalam jurang, tetapi meskipun dipaksa juga bis tidak mau bergerak. Dengan sigap saya pasang rem tangan, Sungguh celaka rem tangan pun tidak mampu untuk menahan badan bis yang sangat berat itu. Dan penumpang pun banyak yang berteriak histeris.

Ingin tau kisah selanjutnya...  Silakan klik disini.  Wisata Mistik Di Gunung Bundher ! Part 2